Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Melekmarketing.com - Bisnis pallet plastik semakin berkembang di Indonesia, hal ini sejalan dengan gerakan sadar lingkungan hidup serta peraturan baru yang mensyaratkan sebuah perusahaan mengharuskan untuk  menggunakan pallet plastik. Kali ini saya akan menyampaikan hasil study saya mengenai semakin berkembangan bisnis pallet plastik di Indonesia.


Geliat industri dalam negeri menumbuhkan permintaan pallet plastik. Pallet ini dibutuhkan di tempat penyimpanan dan gudang. Tak heran, dengan makin banyaknya penyimpanan, para produsen pallet bisa menuai omzet ratusan juta hingga miliaran rupiah. Peningkatan aktivitas produksi di dalam negeri, mendongkrak permintaan pallet plastik. Produk ini sering digunakan dalam tempat penyimpanan atau gudang.

Bisnis Pallet Plastik di Indonesia


Palet bisa menjadi alas, khususnya pada gudang yang rawan akan genangan air atau gangguan binatang. Selain itu, pallet juga memudahkan proses pemindahan barang yang menggunakan forklift atau mesin pengangkut barang.

Sejalan dengan perkembangan akan permintaan pallet plastik, para penjual pallet plastik atau supplier pun semakin berkembang, beberapa supplier pallet di Indonesia yang sudah terkenal antara lain:

Rajapallet : Supplier pallet plastik baru dan bekas: http://www.rajapallet.com
Masterpallet: Supplier pallet plastik baru murah: http://www.masterpalletplastik.com
Mahkotapallet: Supplier pallet plastik baru dan bekas: http://www.mahkotapallet.com

Primapallet: Supplier pallet plastik baru dan bekas: http://www.primapallet.co.id

Palletplastikbekas: Supplier pallet plastik baru dan bekas: http://www.palletplastikbekas.com


Harga pallet yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut cukup kompetitif dan bisa dikatakan murah.

Dari hasil survey saya, saya menemukan bahwa:
  1. Pallet plastik bekas ternyata banyak diminati oleh perusahaan-mperusahaan di Indonesia, baik itu perusahaan besar maupun yang sedang berkembang.
  2. Pallet plastik bekas lebih banyak dipilih dari pada pallet plastik baru, padahal ada beberapa supplier yang menjual pallet plastik baru murah seperti Masterpallet.
Semoga info mengenai Bisnis Pallet Plastik di Indonesia ini bisa memberikan sedikit info terutama bagi yang sedang memiliki bisnis pallet plastik maupun yang sedang mencari pallet plastik.