Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Melekmarketing.com - Blog VS Website Mana Yang Bagus Untuk Menjual Produk Online? Pertanyaan ini sering diajukan oleh customer ke Melekmarketing, untuk itu saya akan coba bahas dalam artikel kali ini. Sekarang ini tak hanya website yang dijadikan sebagai sarana untuk menjual secara online, blog pun mulai digunakan apalagi harganya yang lebih cenderung murah.


Coba Anda perhatikan, setiap Anda mencari produk atau barang yang akan Anda beli blog atau website kah yang sering muncul di mesin pencari Google?  Ya, benar blog gratis ataupaun blog dengan domain berbayar (.com, .net dll) yang kadang malah kita temukan. Ini menjadi bukti bahwa blog gratis pun bisa digunakan untuk menjual produk online.

Sebagai contoh, Anda sedang mencari produk dengan nama pallet plastik, coba Anda ketik kata kunci  Pallet Plastik atau pallet plastik Murah….Perhatikan berapa website dan blog yang muncul di halaman pertama mesin pencari.

Sebuah website yang dibuat dengan harga mahal dan desainnya bagus, belum tentu bisa menjadi alat untuk menjual produk secara online apabila website tersebut tidak pernah didatangi pengunjung atau tidak pernah dapat ditemukan di mesin pencari.

Begitu juga dengan Blog, blog yang Anda buat dengan biaya lebih murah pun belum tentu bisa Anda gunakan untuk menjual produk online? Lalu yang mana Yang Bagus Untuk Menjual Produk Online? Jawabanya:
1.    Blog atau website keduanya bisa menjadi sarana untuk menjual produk secara online, dengan catatan mudah ditemukan oleh pengunjung.
2.    Untuk Anda yang baru belajar menjual produk secara online, sebagai permulaan lebih baik menggunakan blog, karena biayanya lebih murah. Blog yang diesain dengan bagus tak kalah dengan website.
Semoga kedua jawaban singkat tersebut bisa membantu Anda untuk menjawab pertanyaan Blog VS Website Mana Yang Bagus Untuk Menjual Produk Online?.