Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Saya tidak pernah membayangkan kalau akhirnya saya bisa meraup uang jutaan dari sebuah blog sederhana yang saya tekuni mulai tahun 2007. Awalnya hanya sebuah blog sederhana yang berisi seputar tips-tips, cara membuat blog dan info terbaru seputar gadget.

Sebagai seorang perantauan di ibu kota Jakarta, sehabis pulang dari kantor saya menfaatkan untuk belajar dan lebih mendalami tentang blog. Karena waktu itu gaji saya juga pas-pasan semangat untuk mencari penghasilan tambahan semakin santer. Apalagi para blogger pemula selalu memposting bahwa blog bisa menghasilkan uang.

Setelah kurang lebih 2 tahun akhirnya jerih payah saya selama ini mulai kelihatan. Apalagi selain iklan dari Google, ada juga beberapa pengunjung yang akan memasang baner iklan di blog sederhana saya dengan bayaran sewa space bulanan.

Berawal Dari Sebuah Blog Sederhana yang Mengantar Jadi Jutawan


Sebagai seorang karyawan swasta biasa yang waktu itu mempunyai gaji kecil tentu suatau anugrah yang luar biasa kalau akhirnya saya mempunyai gaji kedua yang lebih besar dari pada gaji saya menjadi pekerja kantoran.

Saya masih ingat....  itulah pertama kali dalam hidup saya mendapat uang  Rp 4.000.000,- dan itu dari hasil jerih payah saya. Padahal gaji saya tidak sampai sebesar itu.Itu pun saya masih bekerja keluar-masuk warnet.

Setelah ternyata mengetahui bahwa blog gratisan sederhana saya menjanjikan, akhirnya blog saya kembangkan dan tekuni. Hasilnya luar biasa, setiap bulan dapat gaji kedua minimal Rp 2.500.000,- meskipun waktu saya belum full mengurusi blog.