Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Mungkin ini ujian pertama buat saya setalah sekian bulan menerima gaji bulanan rutin dari Blog. Tiba-tiba saya dapat surat yang menyatakan periklanan di blog sederhana saya dihentikan. Sungguh saya tidak menyangka, padahal saya tidak melakukan apa-apa terhadap blog kesayangan saya.

Tak menunggu lama lagi record jejak pengunjung blog langsung saya buka. Sunggu mengejutkan ternyata ada yang secara sengaja membuat blog sederhana saya seperti ini. Ternyata ada yang tidak suka melihat keberhasilan saya.

Ujian Pertama: Ada yang Tidak Suka Melihat Keberhasilan Saya

Saya menganggap, ini merupakan ujian buat ketekunan saya. Peristiwa ini tidak membuat saya lekas menyerah, melainkan malah semakin bersemangat. Untuk membuat yang lebih baik lagi.

Ternyata ujian kedua, dan ketiga pun terjadi lagi. Kasusnya hampir sama. Peristiwa-peristiwa inilah yang malah semakin menempa saya untuk semakin belajar-dan belajar, dan kalau bisa tidah hanya sebagai  blogger tapi sebagai Internet Marketing yang handal.