Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Melekmarketing.com - Tips Menjadi Marketing Bergaji Puluhan Juta. Apakah Anda seorang marketing? Jangan takut dan minder meskipun Anda seorang marketing tapi gaji Anda bisa puluhan juta rupiah bahkan dengan status Anda sebagai marketing Anda banyak dicari perusahaan-perusahaan, karena Anda dibutuhkan.

Pekerjaan marketing selama ini masih dipandang sebelah mata, bahkan merupakan pekerjaan yang banyak dijauhi orang. Melalui tulisan ini melekmarketing akan mengubah cara pandang ini. Kalau selama ini pekerjaan marketing banyak dijauhi orang, dan marketing kadang juga menjadi pekerjaan rendah, kali ini Anda bisa menjadi Raja.

Tips Menjadi Marketing Handal Bergaji Puluhan Juta


Mungkin masih banyak orang yang belum tahu bahwa kemajuan sebuah perusahaan, seperti perusahaan yang menjual produk atau jasa salah satunya ditentukan oleh marketing. Jadi sebenarnya, awal mulany ada transaksi barang atau jasa Andalah yang seharusnya bisa memulai, Andalah pintu utamanya.
Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa menjadi Marketing Handal Bergaji Puluhan Juta? Berikut beberapa hal yang terlebih dahulu Anda pelajari:
  1. Mencintai Pekerjaan sebagai Marketing: Mencintai pekerjaan Anda adalah langkah awal untuk bisa mulai menjadi marketing handal. Kalau Anda sudah mencintai tentu dengan rasa senang tanpa ada paksaan Anda akan lebih mudah belajar dan mencari tahu banyak tentang ilmu marketing.
  2. Tinggalkan Sistem Marketing Tradisonal: Sekarang adalah zamannya Internet, tinggalkan sistem marketing tradisional. Orang lebih suka membuka internet di laptop atau di ponsel apabila mereka ingin mencari barang atau jasa yang ingin dibutuhkan.
  3. Belajar, dan Kuasailah tentang Blog: Salah satu cara untuk memulai masuk ke internet adalah blog. Karena blog lebih mudah dipelajari dari pada website. Dengan blog Anda bisa menjadi marketing online. Anda bisa memajang produk-produk yang Anda tawarkan atau jasa yang Anda jual.
  4. Pelajari SEO (Searh Engine Optimation): Agar blog memiliki tenaga yang dahsyat untuk menjual produk-produk Anda, pelajari dan kuasailah teknik SEO.
  5. Pelajari psikologi konsumen: Agar tahu banyak tentang target konsumen Anda, Anda perlu membaca-baca buku-buku atau artikel tentang psikologi konsumen. Dengan ilmu ini SEO Anda bagaikan Samurai yang habis di asah.
Dengan Anda mempelajari ke-5 point di atas, dan menguasai Melekmarketing yakin Anda akan menjadi Marketing Handal Bergaji Puluhan Juta, kalau selama ini Anda mencari pekerjaan, sekarang perusahaan akan mencari Anda, mereka membutuhkan Anda. Bagaimana Anda siap menjadi Menjadi Marketing Handal Bergaji Puluhan Juta? Ikuti terus artikel-artikel berikutnya di Melekmarketing.com. Salam Sukses.